My Shohibah Slideshow: XiieTias trip to Bekasi was created with TripAdvisor TripWow!
Cara Mudah Membuat Icon Pada Blog | Segudang Pengalaman
WELCOME TO MY BLOG!!! Xiie Tia Isti'anah BL

Cara Mudah Membuat Icon Pada Blog

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Cara Mudah Membuat Icon dan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat yang mampir di blog ini, bila berkenan setelah membaca artikel ini sobat bisa meluangkan untuk meninggalkan jejak pada kotak komentar dan Insya Alloh saya akan berkunjung balik ke blog/web sobat sebagai tanda terima kasih saya atas kunjungannya.

Sobat satu lagi nih yang mau saya bagikan yaitu Cara mudah membuat icon, ini mungkin akan sobat perlukan buat keperluan aksesories komputer blog sobat.
Cara Mudah Membuat Icon ini memang benar-benar mudah sobat cukup Drag gambar sobat yang mau dibuat ikon maka dengan secara otomatis icon akan jadi, tanpa harus menuju navigasi ini itu lagi. Ini benar-benar harus sobat miliki.
Dengan pembuat icon ini sobat bisa buat icon dari gambar apa saja yang sobat mau dan icon buatan sobat dapat dipergunakan baik itu buat mengganti Folder di komputer sobat atau buat icon di blog.
Apabila sobat mempunyai pembuat icon ini maka sobat bisa hias atau ganti tuh folder-folder yang ada di komputer sobat biar lebih keren. hehehe...
sobat mau lihat contoh folder buatan saya nih saya kasih contoh.
contoh penggunaan icon
lihat icon yang saya buat, yang ada pada Folder Downloads itu sebagai contoh kita bisa bikin icon photo atau gambar apa aja sesuka kita.
kalau buat blog mungkin sobat bisa pasang buat Favicon, itu tuh icon yang ada di bagian atas browser anda udah pada tau kan? seperti ini contohnya.
contoh penggunaan icon
Itulah sebagai contoh hasil pembuatan icon ini.
Pembuat Icon ini namanya SimplyIcon 1.1, sesuai dengan namanya simplyicon ini benar-benar simple dan juga sofware ini portable jadi ga usah repot-repot nginstall. sekali klik drag jadi deh icon.
kaya ini ni sobat tampilannya, untuk penggunaannya sobat tinggal drag gambar yang mau dibuat icon pada kotak putih.
Simplyicon
Apabila setelah didrag maka tampilan akan seperti ini.
Simplyicon
Nah kelihatan kan perbedaan dari yang asli dengan yang sudah jadi icon.
Oh iya untuk lokasi icon yang sudah dibuat secara otomatis sob.. masuk pada lokasi dimana sobat mendrag gambar tadi sehingga gambar akan ada dua namun berbeda filenya saja.

Sob..... tertarik dengan software ini? file ini cuma 534.48 KB ko.
kalau tertarik silahkan sobat download gratissss sobat ga dipungut biaya hehehehe....

Sumber: http://azzam10.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-membuat-icon.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Segudang Pengalaman © 2008. Templates By: SkinCorner. Modified by: Ciptoe-123Infopro. In-Support by: Radar Karawang