My Shohibah Slideshow: XiieTias trip to Bekasi was created with TripAdvisor TripWow!
Cintai Ia dalam Diam | Segudang Pengalaman
WELCOME TO MY BLOG!!! Xiie Tia Isti'anah BL

Cintai Ia dalam Diam


Sobat kali ini aku akan bercerita tentang kisah cinta ku haha ,,yang sampai sekarang ini belum terjawab hehe.. oke kita mulaii.. (Play) cekidot

ketika aku kelas 1 SMK aku mengagumi seseorang namanya (kasih inisial aja yahh) MF dia kakak kelas ku berarti dia kelas 2 smk..
pertemuan yang berangsur-angsur di sebuah kendaraan elp membuat aku mengaguminya,, aku ingin mengenalnya dan aku pun ingin tau dia itu bagaimana, dan aku pun tanya tanya sama temennya.
Aku kagum sama dia, karena orangnya ganteng haha bukan hanya ganteng lohh dia juga pendiem, islamy, suka seni pinter bikin grafity, muka yang islamy dan alis yang tebal membuat ketenangan jiwa.. cieeilehh :D

tapi aku ga berani ngungkapin perasaan itu, ia lah masa cewe ngungkapin cinta sama cowo si?? iuuhhh banget kan? wkwkwk
aku hanya memendam perasaan itu dan cerita sama temen.. dan aku berencana untuk mengirimkan suratnya pada perpisahan kelas 3 nanti,

hari pun semakin berlalu, tak terasa dia sudah kelas 3 smk, ujian pun sudah silaksanakan dan saat nya perpisahan pun tiba saat itu pula aku harus membuatkan surat untuknya,
ketika membuat surat aku dibantu oleh temenku dan aku pun yang ngedesain surat dan amplopnya.. dan inilah suratnya :::

Untukmu : MF

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagaimana keadaanmu? semoga kau dalam keadaan baik-baik saja. Amin
Sebelumnya aku minta maaf, mungkin aku lancang menulis surat ini untukmu. Jika aku mengganggu aktifitasmu
atau kau tak mempunyai waktu untuk membaca surat ini, aku hanya meminta luangkanlah waktumu 5 menit untuk membacanya.

Tersenyumlah untuk mengawalinya :)
Sebuah rasa yang aku ungkapkan lewat kertas.
melalui tinta aku ungkapkan maaf karena telah mengagumimu....

Maaf maaf dan maaf, memang tak sepantasnya wanita sepertiku
kagum terhadap lelaki sepertimu...
Subhanallah sungguh hatiku ini hanyalah milik Allah,
Allah yang telah memberikan perasaan ini. Maaf !!!

Ketika aku melihatmu aku hanya bisa terdiam, membisu, dan berdoa
agar Allah memberikan petunjuknya.
Namun sampai saat ini aku masih terdiam bahkan kini kau pun tak pernah tau aku dan kenal aku.
Hanya sebuah kendaraan (elp) yang menjadi saksi bisu. Hehe

Dan kinilah saatnya perpisahan pun tiba,
aku pun tak ingin menyesal kau tak pernah mengenalku,,
sungguh tak ingin seperti ini dan aku bertekad.
Sungguh bukan maksudku mengagumimu yang ingin mencintaimu dan memilikimu..
Namun hanya ingin kau tahu, kau tahu!! bahwa aku ingin kau mengenalku..

Terima kasih atas waktunya.. Tetap semangat aja buat menjalani hidup kedepan.
Semoga apa yang dicita-citakan olehmu bisa tercapai dan tak lupa selalu bersyukur atas nikmat Allah.
Barakallah.. :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb..


nahh itulah surat yang aku tulis untunya, parah yahh?? so sweet ga? aku menitipkan surat itu ke Kang Ibnu temen sekelasnya..
Hmm aku ga tau bagaimana perasaan dan ekspresinya saat membaca surat itu, kang ibnu pun ga tau, soalnya dia langsung pulang. dia cuma bikin status di facebook "surat dari siapakah ini? ku butuh jawaban. Wallahu a'lam..

wahwah udah dulu yaa sobatt semoga bermanfaat, dan bisa mengambil pelajaran dari sini :) hehe

2 komentar:

Posting Komentar

 

Segudang Pengalaman © 2008. Templates By: SkinCorner. Modified by: Ciptoe-123Infopro. In-Support by: Radar Karawang